Social Icons

Aug 2, 2013

Meraih Keajaiban Rezeki

Meraih Keajaiban Rezeki
“Jangan pernah sirik sama rezeki orang lain, kalau kita berdo’a dan terus berusaha insya Allah Gusti Allah akan mengabulkan semua keinginan kita”, kata seorang ibu kepada anaknya di sebuah tayangan sinema pagi sekilas ku tonton.

Begitu pun saat kubaca kembali buku hebat ini (7 Keajaiban Rezeki – Tulisan Ippho ‘Right” Santosa) yang mengungkapkan misteri di balik rezeki dan kiat-kiat apa saja yang bisa dilakukan untuk meraihnya. Buku yang satu ini adalah buku yang menjelaskan tentang pintu-pintu rezeki yang dikaji dengan menggunakan pendekatan agama dan pendekatan otak kanan. Bahkan, Penulisnya sendiri menjamin alias memberi garansi 100% uang kembali jika kita nggak mendapatkan manfaat setelah membaca buku ini. Satu lagi buku ini dilengkapi dengan CD audio motivasi dari para pengusaha sukses yang telah menerapkan buku ini.

Berikut ringkasan terkait beberapa pintu rezeki tersebut, yaitu :

1. Sidik Jari Kemenangan

Artinya adalah kita sebagai manusia adalah unik. Kita berbeda dengan manusia yang lain selayaknya sidik jari kita, maka dari itu, kita ditutut untuk menjadi seorang pemenang dalam hidup ini dengan keunikan dalam diri kita, karena kita diciptakan oleh Allah SWT ke dunia ini dengan ada maksud dan tujuan tertentu, dan tentunya untuk menjadi pemenang. Oleh karena itu kita bisa mencapai kemenangan kita masing-masing dengan cara masing-masing sesuai dengan koridor yang benar pastinya.

2. Sepasang Bidadari

Artinya adalah kita memiliki sepasang bidadari yang akan membuka pintu rezeki kita. Siapa mereka??? Mereka adalah orang tua kita (ibu kita), dan istri (pasangan) kita. Kita harus menyelaraskan doa-doa impian kita dengan kedua bidadari tersebut. Oleh karena itu, janganlah kita melangkah tanpa bantuan dukungan dan do’a dari keduanya.

3. Golongan Kanan

Intinya kita harus menjadi orang yang berpikiran bahwa sesuatu yang besar (kesuksesan) itu mungkin, dengan apapun kondisi dan latar belakang kita. seperti layaknya otak kanan yang imajinatif, spontan, emosional dan impulsif maka tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika Tuhan sudah berkehendak. Seperti firman Allah SWT “kun, fayakun”…jadi maka jadilah sesuatu itu…..Itulah otak kanan…… harus diyakini benar – benar agar Allah SWT membenarkannya dalam langkah kita.

4. Simpul Perdagangan

Untuk memperoleh sebagaian besar rezeki harus diempuh lewat jalur perdagangan alias harus jadi pengusaha, tapi yang sukses.

5. Perisai Langit

Perbanyaklah sedekah kepada yang membutuhkan. Tentunya harus disertai dengan keikhlasan, karena ikhlas akan akan membawa kita ke kehidupan terbaik di sisi Allah SWT. Namun ikhlas bukan berarti kita mengharapkan sesuatu, boleh saja ikhlas mengharapkan sesuatu asal harapan terbesarnya tetap hanya kepada Allah SWT.

6. Pembeda Abadi

Penulis menganjurkan kita agar kita segera menemukan bakat, minat dan penguasaan kita pada suatu bidang untuk segera menemukan keunikan atau pembeda abadi kita dengan orang lain. Jika sudah ditemukan maka segera kunci pembeda abadi itu, maka lihat apa yang terjadi.

7. Pelangi Ikhtiar

Terdiri dari tujuh bias yaitu : impian, tindakan, kecepatan, keyakinan, pembelajaran, kepercayaan dan keihlasan.

Bismillah... Sahabat Bintangku semoga kejaiban rezeki itu hadir dalam kehidupan kita. Masih ingat dengan rumus kita kan??? 3B itu looh... semua harapan, cita-cita, dan keinginan kita akan terwujud (insya Allah) jika kita terapkan rumus itu. BERCITA-CITA KUAT, BERUSAHA SUNGGUH-SUNGGUH, dan BERBAGI SEBANYAK-BANYAKNYA.



Hani Annisa Fitrianty, S.Pd – Divisi Produk dan SDM

No comments:

Post a Comment