Social Icons

Aug 11, 2013

Mengisi Liburan dengan Menyenangkan sekaligus Melejitkan Potensi Diri

Mengisi Liburan dengan Menyenangkan sekaligus Melejitkan Potensi DiriMasa liburan sekolah adalah saat-saat yang paling ditunggu dan didambakan oleh setiap anak setelah setiap hari menyibukkan diri dengan kegiata-kegiatan belajar di sekolah. Tapi apakah masa liburan ini benar-benar digunakan untuk me-refresh organ-organ penting dalam tubuh, atau hanya sebagai ajang balas dendam untuk kebebasan yang terbelenggu oleh rutinitas?

AHa Self Inspiration Center, mencoba menjawab segala kekhawatiran para Ayah-Bunda dalam mengatasi dilema pendidikan dan perkembangan anak dengan menghadirkan program “Fantastic Holiday (FanDay)”, yakni program yang memanfaatkan masa liburan sebagai sarana melejitkan potensi hebat anak dan membangun kesuksesan sejak dini.


Mengisi Liburan dengan Menyenangkan sekaligus Melejitkan Potensi Diri
Program ini berisi motivasi pengembangan potensi yang dikemas dalam bentuk hiburan bermanfaat, aktifitas outbound, budaya harian, pembekalan materi-materi motivasi dan inspiratif yang disampaikan oleh para trainer yang ahli dibidangnya dan didampingi oleh fasilitator AHa’ers yang berkualitas selama tiga hari dua malam dengan camp di alam serta Potret Potensi Hebat dengan menggunakan mesin kecerdasan STIFIn ditunjang dengan Parenting Workshop untuk Ayah-Bunda.

Outbound Bandung for Smart Kids

Outbound Bandung for Smart Kids

Outbound Bandung for Smart Kids

Outbound Bandung for Smart Kids


Sistem kerjasama yang ditawarkan bersifat terbuka dalam kesepakatan, bisa dimusyawarahkan kembali baik dalam segi program acara maupun pembiayaan administrasi program, hal ini sehubungan dengan beragamnya kondisi klien. Dengan harapan, kerjasama yang terjalin merupakan kesepakatan terbaik dengan tidak merugikan pihak manapun. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kantor sekretariat AHa Self Inspiration Center

Jl. Sarijadi No. 75 – Bandung 
Telp. 022 72288794 atau email. ideanakhebat@gmail.com

1 comment:

  1. ayoooo... jadikan anak kita investasi masa depan terbaik kita dengan memberikan pendidika, pelatihan, dan lingkungan terbaik bagi mereka

    ReplyDelete